Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Core 2 Terbaru

Samsung yang merupakan salah satu vendor samartphone terbesar di dunia terus saja merebut perhatian pasar dengan terus mengeluarkan produk produk terbarunya. Produk keluaran dari Samsung selalu membawa inovasi dan teknologi terbaru yang disesuaikan dengan kemajuan teknologi pada saat itu.Setelah merasa cukup sukses dengan seri Samsung Galaxy Core dan Samsung Galaxy Core Duos,belum lama ini Samsung kembali mengeluarkan smartphone seri terbarunya dan di beri nama Samsung Galaxy Core 2 yang tentunya sudah membawa fitur-fitur terbaru dan sudah dilengkapi dengan spesifikasi yang lebih mumpuni dari pendahulunya,namun dengan harga yang tetap relatif murah.

Selain meluncurkan Samsung Galaxy Core 2,Samsung juga ikut meluncurkan dua tipe samartphone lainnya yaitu Samsung Galaxy Ace 4 dan Samsung Galaxy Star 2 yang sama-sama sudah berjalan dengan sistem operasi terbaru dari Google yaitu Android v4.4 KitKat di dalamnya. Sedangkan Samsung Galaxy Core 2 sendiri merupakan smartphone versi paling gahar bila dibandingkan dengan dua seri lainnya yang diluncurkan secara bersamaan.

spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Core 2 terbaru

Spesifikasi Samsung Galaxy Core 2

Samsung Galaxy Core 2 memiliki dimensi 130.3 x 68 x 9.8 mm,sedangkan untuk ketebalannya sendiri adalah 9.8 mm dengan berat cukup ringan hanya 138 gram,selain itu cover belakang smartphone ini didesain seperti kulit sehingga akan terlihat penuh gaya dan elegan sehingga memberikan kenyamanan saat dipegang walaupun menggunakan satu tangan.Smartphone ini memiliki layar seluas 4.5 inchi dengan resolusi piksel berukuran 400 x 800 dan kerapatan pikselnya mencapai ~207 ppi pixel density. Sedangkan tipe layar yang digunakan oleh Samsung Galaxy Core 2 menggunakan teknologi TFT Capacitive Touchscreen yang dapat menghasilkan gambar 16 juta warna.

Untuk urusan dapur pacu Samsung Galaxy Core 2 telah dipersenjatai Prosesor dengan teknologi CPU Quad Core berkecepatan mencapai 1.2 GHz serta dukungan RAM dengan ukuran 768 MB,sedangkan untuk menyimpan file seperti foto,video,musik dan fiile lainnya telah disadiakan memori internal sebesar 4 GB dengan dukungan slot memori eksternal yang dapat diisi hingga 64 GB. Samsung Galaxy Core 2 sudah berjalan dengan sistem operasi Android v4.4 KitKat dibandingkan smartphone seri sebelumnya yang hanya berjalan dengan operasi Jelly Bean.

Berlanjut ke sektor kamera,ukuran kamera yang disematkan pada Samsung Galaxy Core 2 bisa dibilang merupakan kamera standar yang hanya berukuran 5 MP untuk kamera belakang, sedangkan untuk kamera depan yang dapat digunakan untuk panggilan video hanya berukuran VGA saja. Untuk menunjang kinerja Dari Samsung Galaxy Core 2 telah dilengkapi dengan daya baterai berjenis Li-Ion sebesar 2000 mAh,yang tentunya akan dapat mensuplai kebutuhan daya dengan baik sehingga tidak takut kehabisan daya sewaktu-waktu. Berikut ini spesifikasi lengkap dan harga Samsung Galaxy Core 2 terbaru yang akan kami ulas dibawah ini.

Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Core 2

JARINGAN
SIMDual SIM GSM-GSM
2G NetworkGSM 850/900/1800/1900 - SIM1 & SIM2
3G NetworkHSDPA 900/1900/2100
LTE Network -
DIMENSI
Ukuran130.3 x 68 x 9.8 mm
Berat138 gram
LAYAR
TipeTFT Capacitive Touchscreen 16 juta warna
Ukuran4.5 inchi 480 x 800 piksel (~207 ppi piksel density)
Protection -
AUDIO
FiturVibration, MP3, WAV ringtones
Jack3.5 mm Jack Audio
SpeakerphoneYa
MEMORI
RAM768 MB
Internal4 GB
EksternalmicroSD, up to 64 GB
DATA
GPRSYa
EDGEYa
SpeedHSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n/, Wi-Fi Direct, Wi-Fi Hotspot
Bluetoothv4.0 with A2DP
USBmicroUSB v2.0
KAMERA
Kamera Belakang5 MP, 2592 х 1944 pixels
FiturAutofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face/smile detection
Video480p@30fps
Kamera DepanVGA
FITUR
OSAndroid OS v4.4.2 (KitKat)
CPUQuad Core 1.2 GHz Cortex-A7,Qualcomm MSM8226 Snapdragon 400
GPUAdreno 305
PesanSMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
BrowserHTML
GPSA-GPS
Fitur TambahanJava Emulator, FM Radio, Browser, Calculator, Camera, Clock, Calendar, Media Player, E-Book Reader, Video & Audio Recorder
BATERAI
TipeLi-Ion 2000 mAh

spesifikasi dan harga samsung galaxy core 2 terbaru

Harga Samsung Galaxy Core 2 Terbaru


Dengan spesifikasi serta fitur-fitur yang ditawarkan diatas tentunya Harga Samsung Galaxy Core 2 tidaklah akan terlalu mahal. Saat ini Harga Samsung Galaxy Core 2 Terbaru di pasar smartphone dalam negri cukup bervariasi antara tempat satu dengan lainnya akan tapi perbedaannya tentu tidak akan jauh berbeda.

Harga Samsung Galaxy Core 2 BaruRp -
Harga Samsung Galaxy Core 2 BekasRp 700.000


Perlu anda garis bawahi bahwa harga diatas adalah harga rata-rata pasar yang sewaktu-waktu dapat berubah antara toko satu dan lainnya dan tentunya perbedaan lokasi dimana anda membelinya juga menjadi salah satu faktor perbedaan harga.Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel kami tentang Harga Samsung Galaxy Core 2 Terbaru.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Core 2 Terbaru"

Post a Comment