Harga Samsung Galaxy Ace 3 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap

Pada bulan Juli 2013 Samsung secara resmi merilis smartphone terbaru mereka yang merupakan generasi ke tiga dari samsung galaxy ace series yang merupakan ponsel yang ditujukan untuk menyasar konsumen kelas mengah kebawah dari segmen smartphone android andalan mereka. Samsung Galaxy Ace 3 hadir dengan membawa segudang fitur-fitur unggulan dan spesifikasi yang menarik tentunya, smartphone ini diluncurkan dengan tujuan untuk memperbaharui dan menggantikan posisi samsung galaxy ace 2 yang sudah dianggap mulai menua dan ketinggalan zaman serta mulai dikalahkan para pesaingnya yang gencar menelurkan produk-produk terbarunya dan memiliki harga yang relatif lebih murah ke pasaran.

Samsung Galaxy Ace 3 hadir dengan mengusung desain yang hampir sama dari seri-seri Galaxy Ace sebelumnya dengan ciri khasnya yaitu sudut yang membulat namun terlihat agak lebih lebar karena pengaruh dari layarnya yang lebih luas dan bodynya terlihat lebih tipis dari para pendahulunya. Smartphone ini hadir dalam dua pilihan warna yaitu putih dan hitam.Bila anda merasa penasaran seperti apa spesifikasi lengkap dan Harga Samsung Galaxy Ace 3 di pasar smartphone dan tablet tanah air ikuti ulasannya dari yang akan kami berikan dibawah ini.

Harga samsung galaxy ace 3 terbaru,spesifikasi samsung galaxy Ace 3

Spesifikasi Samsung Galaxy Ace 3

Layar Lebih Lebar

Samsung Galaxy Ace 3 hadir dengan membawa banyak perubahan dan peningkatan yang signifikan dari segi hardware maupun software dari seri Samsung Galaxy Ace sebelumnya.Salah satu contohnya adalah ponsel ini hadir dengan mengusung layar yang lebih besar dan lebar yaitu berukuran seluas 4 inchi dibandingkan dari pendahulunya Samsung Galaxy Ace 2 yang hanya memakai layar berukuran 3.8 inchi. Sedangkan resolusi layar yang ditawarkan dari smartphone ini masih sama seperti seri sebelumnya yaitu 480 x 800 pixel atau WVGA dengan kerapatan piksel mencapai 233 ppi pixel density, sedangkan untuk tipe layar yang diusungnya adalah TFT Capacitive Touch screen yang dapat menghasilkan warna hingga 16 juta warna sehingga dapat menghasilkan gambar yang maksimal terlihat bening dan lumayan tajam.

Prosesor Dual Core dan RAM Besar

Tidak hanya layar Samsung Galaxy Ace 3 saja yang mengalami peningkatan akan tetapi dari sektor dapur pacunya juga mengalami peningkatan dari seri-seri sebelumnya. Jika pada seri Galaxy Ace sebelumya masih menggunakan prosesor Dual Core dengan kecepatan 800 MHz namun pada Samsung Galaxy Ace 3 sudah mengusung prosesor Dual Core dengan kecepatan mencapai 1 GHz menggunakan chipset dari Broadcom dengan seri BCM21664C serta Cortex-A9. Sedangkan untuk pengolahan grafisnya telah disematkan GPU dengan tipe Broadcom Video Core IV. Untuk menunjang kinerja prosesor Dual Core diatas ponsel ini juga dilengkapi dengan kapasitas RAM yang terbilang cukup besar yaitu 1 GB sehingga akan terasa lancar sewaktu membuka banyak apalikasi maupun bermain game.

Kamera Bagus dan Mantap

Samsung Galaxy Ace 3 memiliki spesifikasi kamera dan fotografi yang tidak bisa dianggap sebelah mata, smartphone ini telah dilengkapi dengan kamera utama atau belakang yang memiliki resolusi lumayan besar yaitu 5 MP yang sudah dilengkapi dengan fitur menarik seperti Autofocus, LED Flash, Geo-Tagging, Face and Smile Detection, dan Panorama.Sedangkan untuk anda yang senang berfoto selfie juga telah disediakan kamera depan dengan memiliki resolusi VGA yang juga dapat anda gunakan untuk melakukan panggilan video dengan sahabat maupun orang-orang terdekat anda semua.Untuk menyimpan hasil foto anda maupun file-file penting lainnya telah disediakan memory internal dengan kapasitas 4 GB yang masih dapat ditingkatkan lagi dengan ketersediaan slot memori eksternal hingga 64 GB.

Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Ace 3

JARINGAN
SIMSingle SIM
2G NetworkGSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G NetworkHSDPA 900 / 2100
LTE Network -
DIMENSI
Ukuran121.2 x 62.7 x 9.8 mm
Berat155 gram
LAYAR
TipeTFT LCD Capacitive Touch Screen, 16 Juta warna
Ukuran4.0 inchi 480 x 800 pixels (~233 ppi piksel density)
Protection -
AUDIO
FiturVibration, MP3, WAV ringtones
Jack3.5 mm Jack Audio
SpeakerphoneYa
MEMORI
RAM1 GB
Internal4 GB
EksternalmicroSD, up to 64 GB
DATA
GPRSYa
EDGEYa
SpeedHSDPA 42 Mbps, HSDPA 5.76 Mbps
WLANWi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, Wi-Fi Hotspot
Bluetoothv4.0 with A2DP
USBMicroUSB v2.0
KAMERA
Kamera Belakang5 MP, 2592 x 1944 pixels
FiturAutofocus, LED Flash, Geo-Tagging, Face and Smile Detection, Panorama
Video720p@30fps
Kamera DepanVGA
FITUR
OSAndroid OS v4.2 (Jelly Bean)
CPUDual-Core 1 GHz Cortex-A9, Broadcom BCM21664
GPUBroadcom VideoCore IV
PesanSMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
BrowserHTML5
GPSWith A-GPS Support GLONASS
Fitur TambahanJava MIDP Emulator, Stereo FM Radio with RDS, Organizer, Document Viewer, Image Editor, Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Calendar, Google Talk, Picasa, Voice Memo / Dial
BATERAI
TipeLi-Ion 1500 mAh

Harga Samsung Galaxy Ace 3

Harga Samsung Galaxy Ace 3 saat ini sudah mengalami banyak penurunan dibandingkan saat pertama kali dirilis dan cukup berfariasi di pasar smartphone dan tablet tanah air. Saat ini untuk Harga Samsung Galaxy Ace 3 baru di jual dengan harga dikisaran 1.5 juta rupiah, sedangkan untuk Harga Samsung Galaxy Ace 3 bekas dibandrol dengan harga sekitar Rp 1.1 juta rupiah. Bagaimana, apakah anda tertarik untuk membelinya? perlu anda ketahui juga bahwa harga diatas dapat berbeda antara satu wilayah dengan lainnya dan harganya pun dapat berubah tergantung stok ketersediaan barang dan warna yang dipilih.

Harga Samsung Galaxy Ace 3 BaruRp -
Harga Samsung Galaxy Ace 3 BekasRp 950.000



Sekian ulasan kami kali ini tentang Harga Samsung Glaxy Ace 3 Terbaru semoga bermanfaat bagi anda semua yang sedang membutuhkannya.Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Samsung Galaxy Ace 3 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap"

Post a Comment