Spesifikasi dan Harga Evercoss A66S Terbaru

Selamat malam sobat semua Evercoos atau yang dulu disebut Croos merupakan produsen Smartphone lokal yang gencar mengeluarkan produk-produk terbarunya di pasar Smartphone tanah air demi merealisasikan slogannya untuk Go Internasional dan agar dapat bersaing dengan Produsen yang sudah punya nama besar seperti Samsung, Apple, Nokia,Sony maupun dengan produsen ponsel lokal lainnya.

Baru-baru ini Evercoss mengeluarkan produk terbarunya yaitu Evercoss A66S yang merupakan suksesor dari Evercoss A66 dan tentunya memiliki spesifikasi yang lebih tinngi dari seri sebelumnya.Phablet ini memiliki layar yang lebih besar yaitu 6 inchi,prosesor yang lebih tinggi yaitu 1,3 GHz,kapasitas RAM dua kali lipat dari sebelumnya yaitu 512MB menjadi 1GB,serta memory diperbesar menjadi 16GB.Namun sayang untuk bagian layar resolusinya masih sama seperti pendahulunya yaitu QHD 540 x 960 piksel.

spesifikasi dan Harga Evercoss A66S terbaru

Spesifikasi Evercoss A66S

Evercoss A66S menyediakan dua slot SIM card GSM yang dapat aktif secara bersamaan atau disebut Dual on,jaringan seluler yang telah mendukung akses internet berkecepatan tinggi yaitu dengan 3G HSDPA, selain itu telah mendukung juga GPRS dan EDGE untuk pengguan yang berada di daerah yang belum mendukung jaringan 3G. Evercoss A66S hadir dengan layar sentuh kapasitif dengan resolusi QHD 549 x 960 piksel dengan teknologi IPS LCD, yang memungkinkan gambar tampak lebih realistis dan memiliki sudut pandang yang luas serta menggunakan layar bertipe Rhino Screen anti gores yang tak perlu di ragukan lagi kekutannya.

Dari sektor dapur pacu Evercoss A66S telah dipersenjatai dengan prosesor Quad core 1,3 GHz buatan Mediatek,serta tidak ketinggalan GPU Mali-400MP untuk memaksimalkan kualitas di sektor grafis, dan sistem operasinya menggunakan OS Android v4.2 (Jelly Bean) besutan dari google. Dengan spesifikasi tersebut tentunya Evercoss A66S akan mempunyai kinerja yang sangat optimal saat menjalankan berbagai aplikasi secara sekaligus tanpa kendala dan dapat menjalankan game-game HD tanpa mengalami lag.

Untuk urusan penyimpanan data Evercoss A66S sudah menyediakan memory internal berukuran 16 GB sehingga dapat menampung banyak aplikasi didalamnya serta dapat digunakan untuk menyimpan foto maupun video tanpa takutkehabisan ruang penyimpanan, jika di rasa masih kurang sudah tersedia slot memori eksternal yang dapat diekpansi dengan MicroSD hingga 32 GB. Ditambah lagi dengan kapasitas  RAM yang lumayan besar yaitu sebesar 1 GB, sehingga memungkinkan akfititas multitasking yang cukup nyaman ketika membuka aplikasi secara bersamaan.

Dari sektor kamera dan fotografi Evercoss A66S memiliki keunggulan dengan kamera belakang  13 MP, dengan resolusi maksimum 4160 x 3120 piksel, dilengkapi dengan autofokus, lampu flash led dan lain-lain, memungkinkan kamera dari smartphone ini dapat menghasilkan gambar foto maupun video yang jernih dan tajam. Sedangkan kamera depan dari Evercoss A66S mempunyai kekuatan 3 MP sehingga cocok untuk anda yang suka berfoto selfie dan dapat digunakan untuk video chat.

Dengan dukungan baterai 2400 mah, siap menemani anda beraktivitas menggunakan ponsel ini. Walaupun akan terasa cukup beres pada saat anda gunakan untuk mengakses internet atau konten multimedi lainnya, namun untuk pemakaian standard akan mampu bertahan seharian penuh.adanya fitur Radio FM, dapat menjadi tambahan hiburan bagi pengguna ketika bosan memutar lagu dari penyimpan handphone.

Spesifikasi Lengkap Evercoss A66S

JARINGAN
SIMDual SIM GSM - GSM
2G NetworkGSM 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2
3G NetworkHSDPA 900/2100
4G NetworkNo
LAYAR
TipeIPS LCD Capacitive Touchscreen, 16 Juta warna
Ukuran6.0 inches 540 x 960 pixels, (~184 ppi pixel density)
ProtectionNo
DIMENSI
Ukuran167 x 87.2 x 13.3mm
Berat220 gram
AUDIO
FiturVibration, MP3 ringtones
Jack3.5 mm Jack Audio
SpeakerphoneYes
MEMORI
RAM1 GB
Internal16 GB
EksternalmicroSD, up to 32 GB
DATA
GPRSYes
EDGEYes
SpeedHSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n, WiFi hotspot
Bluetoothv3.0 with A2DP, EDR
USBMicroUSB v2.0
KAMERA
Kamera Belakang13 MP, 4128 x 3096 pixels
FiturAutofocus, LED flashGeo-tagging, touch focus, face detection
VideoYes
Kamera Depan3 MP
FITUR
OSAndroid OS, v4.2.2 (Jelly Bean)
CPUQuad-core 1.3 GHz Cortex-A7, Mediatek MT6582M
GPUMali-400
PesanSMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
BrowserHTML
GPSWith A-GPS
Fitur TambahanJava MIDP Emulator, Radio FM, SNS Integration, Organizer, Document Viewer, Photo Viewer / Editor, Voice Memo / Dial, Predictive Text Input
BATERAI
TipeLi-Po 2400 mAh

Harga Evercoss A66S Terbaru


Harga Evercoss A66S Phablet 6 Inchi Quad core di pasar smartphone tanah air saat ini cukup berfariasi dan sudah mengalami banyak penurunan, Harga Evercoss A66S baru dibandrol dengan harga sekitar 2.1 juta rupiah, sedangkan Harga Evercoss A66S bekas diharga sekitar 1.5 jutaan, cukup mahal memang untuk ukuran smartphone buatan lokal dalam negri.

Harga Evercoss A66S BaruRp -
Harga Evercoss A66S BekasRp 650.000
Harga Evercoss A66S TerbaruDaftar Harga Hp Evercoss

Untuk harga ponsel Evercoss yang lain silahkan baca juga di Spesifikasi dan Harga Evercoss Elevate Y2, HP Android dengan prosessor Octa Core. Demikian postingan kami kali ini tentangHarga Evercoss A66S Phablet 6 Inchi Quad core semoga bermanfaat bagi anda semua, terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Evercoss A66S Terbaru"

Post a Comment