Spesifikasi dan Harga Evercoss A7V Terbaru

Demi untuk melancarkan ambisinya dengan slogan "go internasional", Evercoss selalu berusaha untuk merilis produk-produk terbarunya ke pasar gadget dan smartphone. Seperti yang telah dilakukan belum lama ini Evercoss kembali telah memperkenalkan dan merilis produk terbarunya di pasaran yang diberi nama Evercoss A7V. Smartphone terbaru dari Evercoss ini sudah menggunakan prosesor Quad Core berkecepatan 1.3 GHz dan menggunakan layar yang lumayan lebar seluas 5 inchi.

Bodi dari Evercoss A7V telah menggunakan bahan polikarbonat yang menjadikan ponsel ini memiliki tampilan dan desain body yang terlihat cukup elegan serta memiliki kesan mewah, ditambah lagi  dengan bagian-bagian sudut yang membulat. Dengan dilengkapi 3 buah tombol kapasitif dibawah layar menjadikannya memudahkan para penggunanya dalam mengoperasikan Evercoss A7V. Selain itu smartphone ini memiliki banyak varian warna antara lain biru, putih, hitam, merah dan hijau.

Spesifikasi Lengkap Dan Harga Evercoss A7V,Android Quad Core Murah

Spesifikasi Evercoss A7V

Evercoss A7V hadir dengan ukuran layar yang terbilang besar,smartphone ini memiliki ukuran layar seluas 5.0 inchi yang juga telah menggunakan teknologi layar In Plane Switching (IPS) sehingga akan dapat memuat gambar dengan tampilan yang lebih jernih dan juga tajam. Smartphone ini hadir dengan tipe layar Capacitive Touchscreeen serta memiliki resolusi sebesar 480 x 854 piksel atau biasa disebut FWVGA dengan kerapatan piksel hingga mencapai 196 ppi pixel density.

Beralih ke sektor dapur pacu,Evercoss A7V telah dipersenjatai dengan prosesor yang terbilang bagus dan tinggi yaitu prosesor besutan dari Mediatek dengan chipset MT6582.Chipset tersebut telah menggunakan prosesor Quad Core dengan kecepatan hingga mencapai 1.3 GHz dari arsitektur ARM Cortex A7.Selain itu untuk mendukung pengolahan grafisnya telah disediakan GPU bertipe Mali 400MP2,sedangkan untuk menopang kinerjanya telah disematkan pula RAM dengan kapasitas sebesar 1 GB.

Evercoss A7V juga mempunyai fitur kamera dan fotografi yang terbilang cukup bagus dan handal,telah tersedia kamera dengan ukuran 8 MP untuk kamera belakang yang telah dilengkapi pula dengan fitur autufokus dan LED flash yang siap anda gunakan untuk mengabadikan momen-momen istimewa anda semua. Sedangkan untuk medukung anda-anda semua yang hobi berfoto selfie atau melakukan video call telah disediakan kamera depan dengan resolusi sebesar 1.3 MP.

Kapasitas memori yang disediakan Evercoss A7V terbilang standar untuk ukuran smartphone dengan harga dikelasnya yaitu sebesar 4 GB yang masih dapat ditingkat kan lagi dengan tersedianya slot memori eksternal yang dapat anda ekspansi dengan microSD hingga 32 GB.Untuk sistem operasinya smartphone ini telah berjalan dengan sistem operasi buatan dari Google yaitu Android v4.2 Jelly Bean, telah tersedia pula baterai dengan tipe Lithium Ion berkapasitas 1900 mAh untuk menyokong daya yang dibutuhkannya. Berikut dibawah ini spesifikasi lengkap dan Harga Evercoss A7V baik harga baru maupun harga bekas yang telah berhasil kami rangkum.

Spesifikasi Lengkap Evercoss A7V

JARINGAN
SIMDual SIM GSM - GSM
2G NetworkGSM 900/1800/1900 SIM1 dan SIM2
3G NetworkHSDPA 900/2100
4G Network -
LAYAR
TipeIPS LCD Capacitive Touchscreen, 16 Juta warna
Ukuran5.0 inchi 480 x 854 piksel (~196 ppi pixel density)
DIMENSI
Ukuran146.5 x 72.2 x 8.3 mm
Berat120.2 gram
AUDIO
FiturVibration, MP3 ringtones
Jack3.5 mm Jack Audio
SpeakerphoneYa
MEMORI
RAM1 GB
Internal4 GB
EksternalmicroSD, up to 32 GB
DATA
GPRSYa
EDGEYa
SpeedHSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n, WiFi hotspot
Bluetoothv3.0 with A2DP
USBMicroUSB v2.0
KAMERA
Kamera Belakang8 MP
FiturAutofocus, LED flashGeo-tagging, touch focus, face detection
Video1080p@30fps
Kamera Depan1.3 MP
FITUR
OSAndroid OS, v4.2.2 (Jelly Bean)
CPUQuad Core 1.3 GHz Cortex-A7, MediaTek MTK6582
GPUMali 400MP2
PesanSMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
BrowserHTML
GPSWith A-GPS
Fitur TambahanJava Emulator, FM Radio, Media Player, Browser, E-Book Reader, Calculator, Camera, Clock, Calendar, Video & Audio Recorder
BATERAI
TipeLi-Ion 1900 mAh

Harga Evercoss A7V Terbaru

Bila anda semua ingin membeli smartphone yang sudah menggunakan prosesor Quad Core dan memiliki spesifikasi yang canggih dan fitur yang mumpuni serta mempunyai harga yang relatif murah kami rasa Evercoss A7V dapat dijadikan salah satu pilihan yang bijak. Untuk saat ini Harga Evercoss A7V di pasaran sangat bervariasi tergantung dimana lokasi anda membelinya dan stok ketersediaannya, untuk Harga Evercoss A7V baru dibandrol dengan harga sekitar 1.2 juta rupiah saja, sedangkan untuk harga bekas Evercoss A7V ada dikisaran harga satu juta rupiah, bagaimana apakah anda tertarik untuk membeli ponsel android yang satu ini?

Harga Evercoss A7V BaruRp-
Harga Evercoss A7V BekasRp 450.000

Sekian dulu ulasan kami tentang Spesifikasi Dan Harga Evercoss A7V Terbaru yang dapat kami berikan semoga bermanfaat bagi anda semua yang sedang membutuhkannya. Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Evercoss A7V Terbaru"

Post a Comment