Harga Nokia XL Android Terbaru dan Spesifikasi Lengkap

Nokia sempat membuat penasaran para pengguna android hampir di seluruh dunia dengan beredarnya kabar bahwa perusahaan ini akan segera merilis smartphone berbasis android pertamanya, reputasi Nokia sebagai salah satu produsen Ponsel kelas atas yang sudah terbukti dan teruji dalam memproduksi ponsel-ponsel berkualitas tentu saja akan semakin menarik minat para penggemarnya yang sudah lama ingin merasakan smartphone berbasis android pada ponsel Nokia.Setelah ditunggu sekian lama akhirnya Nokia resmi merilis smartphone android pertamanya dalam ajang MWC (Mobile World Congress) 2014 yang diselenggarakan di Barcelona Spanyol,tidak tanggung-tanggung Nokia langsung merilis dua seri smartphone berbasis android sekaligus yaitu Nokia X Android dan Nokia XL Android.

Setelah sebelumnya kami telah mengulas Harga Nokia X kali ini kami akan mengulas tentang Harga Nokia XL dan spesifikasi lengkapnya. Bila melihat harga yang ditawarkan dan spesifikasi dari Nokia XL,sepertinya smartphone berbasis android dari nokia ini memang dikhususkan untuk menyasar pelanggan dari kalangan menengah kebawah.Dengan uang dibawah dua juta rupiah kita akan dapat membawa pulang ponsel android berkualitas dari Nokia,bagi anda semua yang merasa penasaran ingin mengetahui berapa Harga Nokia XL dan seperti apa spesifikasi lengkap dari ponsel android nokia ini silahkan simak ulasan yang akan kami berikan dibawah ini.

Harga Nokia XL Android Terbaru, Spesifikasi Nokia XL Android

Nokia XL bila dilihat secara sekilas akan terlihat memiliki desain yang sama dan hampir mirip dengan seri-seri dari Nokia Lumia, smartphone ini hadir dengan desain yang menawan serta terlihat elegan khas dari Nokia. Selain itu Nokia XL juga hadir dengan banyak pilihan warna diantaranya adalah hitam dan putih serta warna-warna yang mencolok seperti hijau, biru, orange, dan kuning, sangat cocok untuk anda para kawula muda dan yang berjiwa muda yang biasanya senang tampil trendy serta mencolok.

Spesifikasi Nokia XL

Nokia XL hadir dengan membawa layar yang mempunyai ukuran lumayan lebar yaitu seluas 5.0 inchi yang mempunyai resolusi WVGA 480 x 800 piksel, sedangkan teknologi yang diusung menggunakan layar bertipe IPS LCD Capacitive touchscreen yang dapat menghasilkan warna hingga mencapai 16 juta warna.Dengan kerapatan pikselnya yang mencapai ~187 ppi menjadikan layar dari Nokia XL akan dapat menghasilkan gambar yang bagus serta terlihat jernih dan tajam sehingga nyaman di mata.

Dapur pacu yang ditanamkan kedalam Nokia XL juga sudah lumayan bagus yaitu mengandalkan chipset besutan dari Qualcomm yang sudah terkenal reputasinya dalam memproduksi chipset berkualitas yaitu dengan seri Qualcomm MSM8225 Snapdragon S4. Mengandalkan prosesor Dual Core Cortex-A5 yang dapat dipacu hingga mencapai kecepatan 1000 MHz serta dukungan RAM sebesar 768 MB menjadikan smartphone ini dapat melahap semua aplikasi yang berjalan secara bersamaan dengan lancar, belum lagi ditambah dengan dukungan GPU bertipe Adreno 203 sebagai pengolah grafis dari Nokia XL.

Nokia XL dilengkapi dengan fitur kamera dan fotografi yang terbilang lumayan bagus, yaitu telah dipersenjatai dengan dua buah kamera depan belakang yan mempunyai resolusi lumayan besar. Kamera belakang dari smartphone ini mempunyai resolusi sebesar 5 MP yang juga telah dilengkapi dengan fitur autofocus, LED flash, 1/4'' sensor size, panorama, dan face detection, sedangkan untuk kamera depan dari Nokia XL sendiri memiliki resolusi sebesar 2 MP yang dapat anda gunakan untuk melakukan panggilan video.

Nokia XL juga mempunyai fitur konektivitas yang terbilang cukup lengkap yaitu terdapat fitur Dual SIM GSM-GSM yang dapat berjalan pada jaringan 3G HSDPA dengan kecepatan 7.2 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps,selain itu terdapat juga fitur Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot serta bluetooth v3.0 with A2DP. Sedangkan untuk menyokong kebutuhan daya dari ponsel ini telah tersedia baterai dengan tipe lithium ion berkapasitas 2000 mAh.

Spesifikasi Lengkap Nokia XL Android

JARINGAN
SIMDual SIM GSM-GSM
2G NetworkGSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2
3G HSDPAHSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
LTE -
LAYAR
TipeIPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran5.0 inches, 480 x 800 pixels (~187 ppi pixel density)
Protection -
DIMENSI
Ukuran141.4 x 77.7 x 10.9 mm
Berat190 gram
AUDIO
FiturVibration, MP3 ringtones
Jack3.5 mm Jack Audio
SpeakerphoneYes
MEMORI
RAM768 MB
Internal4 GB
EksternalmicroSD, up to 32 GB
DATA
GPRSUp to 86 kbps
EDGEUp to 237 kbps
3GHSDPA, 7.2 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps
WLANWi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot
Bluetoothv3.0 with A2DP, HS
USBmicroUSB v2.0
KAMERA
Kamera Belakang5 MP, 2592х1944 pixels
FiturAutofocus, LED flash, 1/4'' sensor size, panorama, face detection
Video480p@30fps
Kamera Depan2 MP
FITUR
OSAndroid OS, v4.1.2 (Jelly Bean)
CPUDual-core 1 GHz Cortex-A5, Qualcomm MSM8225 Snapdragon S4 Play
GPUAdreno 203
PesanSMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
BrowserHTML
GPSA-GPS
Fitur TambahanJava MIDP emulator, Stereo FM radio, Active noise cancellation with dedicated mic - SNS integration - Document viewer - Photo editor - Voice memo/dial - Predictive text input
BATERAI
TipeLi-Ion 2000 mAh

Harga Nokia XL

Harga Nokia XL di pasar smartphone Indonesia saat ini terbilang lumayan murah, Harga Nokia XL Android baru saat pertama diperkenalkan dibandrol dikisaran Rp 1.525.000 rupiah saja. Untuk saat ini ponsel Nokia android ini mungkin sudah tidak ada lagi yang baru, sedangkan untuk harga bekasnya ada dikisaran harga Rp 700.000 rupiah,cukup murah bukan. Bagi anda semua yang merasa penasaran bagaimana rasanya mencoba ponsel Android dari Nokia anda dapat segera membeli smartphone ini. Sekian ulasan kami kali ini tentang Harga Nokia XL dan Spesifikasi Terbaru semoga berguna bagi anda semua, terima kasih telah berkunjung dan menyimak ulasan kami.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Nokia XL Android Terbaru dan Spesifikasi Lengkap"

Post a Comment