Harga Samsung Galaxy Mega 5.8 Terbaru dan Spesifikasi

Setelah sebelumnya Harga HP Dan Tablet Terbaru telah mengulas tentang Spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Note 4 di Indonesia, kali ini kami akan mencoba kembali untuk mengulas tentang smartphone Android dari Samsung yaitu Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Mega. Samsung Galaxy Mega merupakan smartphone android terbaru dari samsung yang merupakan perpaduan antara ponsel dan tablet. Samsung Galaxy Mega diluncurkan dalam dua versi lebar layar yang berbeda, yaitu masing-masing dengan lebar layar 6.3 inchi dan layar 5.8 inchi, dan tentu mempunyai spesifikasi dan harga yang berbeda pula. Kesempatan kali ini yang akan coba kami ulas adalah Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Mega 5.8 I9152.

Sebenarnya untuk saat ini Samsung sudah mempunyai phablet andalan dari seri Samsung Galaxy Note, akan tapi mengingat harganya yang terbilang cukup mahal jadi hanya kalangan tertentu saja yang dapat membelinya, dengan diluncurkannya Samsung Galaxy Mega sepertinya pabrikan ini berupaya untuk menyasar pangsa pasar yang belum bisa dijangkau oleh galaxy note series yaitu kalangan menengah kebawah, dan tentunya dengan menawarkan harga Samsung Galaxy Mega dengan tidak terlalu mahal dan lebih murah dari Samsung Galaxy Note, bila anda merasa penasaran seperti apa spesifikasi lengkap dari smartphone ini dan berapa Harga Samsung Galaxy Mega 5.8 silahkan simak ulasannya dibawah ini.

Harga Samsung Galaxy Mega 5.8 baru bekas, Spesifikasi Samsung Galaxy Mega 5.8

Spesifikasi Samsung Galaxy Mega 5.8

Samsung Galaxy Mega 5.8 I9152 hadir dengan desain body yang menawan seperti kebanyakan ponsel dari seri Samsung Galaxy dengan sudut yang melengkung pada keempat sisinya, serta terlihat ramping sehingga membawa kesan elegan. Body dari smartphone ini mempunyai dimensi 162.6 x 82.4 x 9 mm, sedangkan beratnya hanya 182 gram sehingga tidak akan terlalu berat saat ada dalam genggaman. Sedangkan untuk layarnya sendiri telah tersedia layar dengan ukuran sangat lebar yaitu 5.8 inchi, namun sayangnya teknologi yang digunakan masih menggunakan TFT capacitive touchscreen 16 juta warna dan resolusi layarnya hanya 540 x 960 piksel dengan kerapatan 190 ppi. Namun tentunya dengan dukungan layar yang sangat lebar akan membuat Samsung Galaxy Mega 5.8 mempunyai daya tarik tersendiri bagi para penggemarnya.

Sebagai salah satu phablet high end tentunya Samsung Galaxy Mega 5.8 harus lah mempunyai performa yang cukup bagus, oleh karena itu Samsung telah mempersenjatai smartphone ini dengan prosessor Dual Core dari Broadcome dengan seri BCM28155T yang dapat dipacu hingga mencapai kecepatan 1.4 GHz. Untuk mendukung performa dari Samsung Galaxy Megatelah dilengkapi pula RAM dengan kapasitas besar yaitu 1.5 GB, sehingga performa dari phablet ini tentunya tidak akan mengecewakan karena dapat menjalankan berbagai aplikasi secara sekaligus tanpa kendala berarti, sedangkan untuk pengolah grafis dari smartphone ini telah dipercayakan kepada GPU bertipe VideoCore IV. Beralih ke sistem operasi atau OS yang digunakan, Samsung Galaxy Mega telah menggunakan sistem operasi Android dari Google dengan versi 4.2.2 atau yang biasa disebut Jelly Bean.

Samsung Galaxy Mega 5.8 I9152 juga telah dilengkapi dengan fitur fotografi yang cukup lengkap, yaitu telah tersedia dua buah kamera depan dan belakang. Kamera belakang dari phablet ini mempunyai ukuran sebesar 8 MP dengan resolusi mencapai 3264 x 2448 piksel, selain itu telah tersedia pula fitur LED Flash, Autofocus, Geo-tagging, Face And Smile Detection dan Touch Focus. Sedangkan untuk kamera depan dari Samsung Galaxy Mega 5.8 mempunyai kapasitas 1.9 MP yang dapat digunakan pula untuk berfoto selfie ataupun melakukan panggilan video. Media penyimpanan dari phablet ini juga sudah termasuk besar yaitu telah disediakan media penyimpanan internal dengan kapasitas 8 GB yang tentunya masih dapat ditingkatkan lagi dengan ketersediaan slot penyimpanan eksternal yang mampu diisi hingga 32 GB.

Sektor konektivitas dari Samsung Galaxy Mega 5.8 I9152 juga sudah sangat lengkap dan memiliki fitur andalan, yaitu telah tersedia fitur Dual SIM GSM-GSM yang dapat berjalan pada jaringan 3G HSDPA dengan kecepatan mencapai 21 Mbps, tentunya fitur tersebut akan menjadi salah satu daya tarik bagi setiap orang yang berencana untuk membelinya. Selain fitur tersebut tersedia pula teknologi Bluetooth v4.0 dengan fitur A2DP yang tentunya menjadikan perpindahan data akan lebih cepat dan mudah. Untuk mendukung semua daya yang dibutuhkan, Samsung Galaxy Mega 5.8 telah dilengkapi dengan baterai berdaya besar dengan menggunakan teknologi Lithium Ion yang mempunyai kapasitas 2600 mAh. Berikut ini spesifikasi lengkap dari Samsung Galaxy Mega 5.8 I9152.

Harga Samsung Galaxy Mega 5.8 baru bekas, Spesifikasi Samsung Galaxy Mega 5.8

Spesifikasi Samsung Galaxy Mega 5.8 I9152

JARINGAN
SIMDual SIM GSM-GSM
2G NetworkGSM 850 / 900 / 1800 / 1900, SIM 1 & SIM 2
3G NetworkHSDPA 850 / 900 / 2100
LTE Network -
DIMENSI
Ukuran162.6 x 82.4 x 9 mm
Berat182 gram
LAYAR
TipeTFT LCD capacitive touchscreen, 16 Juta warna
Ukuran5.8 inchi 540 x 960 pixels (~190 ppi piksel density)
Protection -
AUDIO
FiturVibration, MP3, WAV ringtones
Jack3.5 mm Jack Audio
SpeakerphoneYa
MEMORI
RAM1.5 GB
Internal8 GB
EksternalmicroSD, up to 32 GB
DATA
GPRSYa
EDGEYa
SpeedHSDPA, 21 Mbps, HSUPA, 5.76 Mbps
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n, Dual-band, Wi-Fi Direct, Wi-Fi Hotspot
Bluetoothv4.0 with A2DP, LE
USBMicroUSB v2.0
KAMERA
Kamera Belakang8 MP, 3264 x 2448 pixels
FiturAutofocus, LED Flash, Geo-tagging, Touch Focus, Face And Smile Detection
Video1080p @30fps
Kamera Depan1.9 MP
FITUR
OSAndroid OS v4.2.2 (Jelly Bean)
CPUDual-core 1.4 GHz, Broadcome BCM28155T
GPUVideoCore IV
PesanSMS (threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM, RSS
BrowserHTML5
GPSWith A-GPS Support GLONASS
Fitur TambahanJava MIDP Emulator, Sensors Accelerometer, Gyro, Proximity, Compass, SNS Integration, Organizer, Image / Video Editor, Document Viewer, Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Calendar, Google Talk, Predictive Text Input
BATERAI
TipeLi-Ion 2600 mAh

Harga Samsung Galaxy Mega 5.8 I9152

Untuk saat ini Harga Samsung Galaxy Mega 5.8 di pasar smartphone dan gadget tanah air sudah banyak mengalami penurunan dibandingkan pada saat pertama kali diluncurkan pada tahun 2013. Berikut ini harga Samsung Galaxy Mega yang berhasil kami peroleh dari tabloid pulsa.

Harga Samsung Galaxy Mega 5.8 BaruRp -
Harga Samsung Galaxy Mega 5.8 BekasRp 2.250.000


Perlu anda ketahui bahwa harga diatas dapat berubah sewaktu-waktu dan merupakan harga rata-rata pasar jadi dapat berbeda dengan harga Samsung Galaxy Mega di daerah anda. Bila anda ingin membeli dengan harga yang lebih murah dapat anda dicari ditoko-toko online yang biasanya memberikan harga diskon untuk produk-produk tertentu.

Kami rasa cukup sekian ulasan kami kali ini tentang Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy Mega 5.8 I9152 semoga bermanfaat dan dapat membantu bagi anda semua yang sedang membutuhkannya. Terimakasih telah berkunjung dan membaca ulasan kami

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Samsung Galaxy Mega 5.8 Terbaru dan Spesifikasi"

Post a Comment