Harga Samsung Galaxy Note 4 dan Spesifikasi Lengkap

Demi terus menjaga dominasi dan eksistensinya di pasar smartphone dan tablet android dunia Samsung berusaha untuk selalu terus berinovasi dan menelurkan ide-ide terbaru dalam pengembangan smartphone android mereka. Dengan kemajuan teknologi yang serba cepat seperti sekarang ini produsen smartphone dituntut untuk saling berlomba-lomba merilis produk terbaru andalan mereka yang tentunya sudah dilengkapi dengan fitur-fitur serta spesifikasi yang serba mumpuni agar para penggemarnya tidak lari berpindah ke lain hati, tidak terkecuali produsen smartphone asal Korea selatan ini.

Setelah sebelumnya santer tersiar kabar bahwa Samsung akan segera merilis smartphone terbaru penerus dari Samsung Galaxy Note 3, akhirnya kabar burung ini benar-benar menjadi kenyataan pada saat Samsung mengikuti ajang tahunan IFA di Berlin yang merupakan salah satu pameran teknologi terbesar di dunia Samsung secara resmi merilis Samsung Galaxy Note 4, tentunya ini merupakan kabar gembira bagi para penggemar Samsung yang sudah lama menanti kehadiran smartphone ini.

Harga Samsung Galaxy Note 4 N910C baru atau bekas, Spesifikasi Samsung Galaxy Note 4 N910C

Samsung Galaxy Note 4 merupakan salah satu smartphone premium buatan Samsung yang memang ditujukan untuk menarik pelanggan dari kalangan atas,yang tentunya sudah dilengkapi dengan desain yang menarik serta spesifikasi mumpuni dan fitur-fitur unggulan di dalamnya. Smartphone ini memilik desain fisik dan material yang agak jauh berbeda dengan seri pertama yang masih menggunakan casing belakang berbahan plastic , casing belakang dari smartphone ini kini hadir dengan menggunakan material kain berserat yang memiliki tekstur sehingga akan dapat menghasilkan kesan yang lebih elegan dan serta premium. Jika anda semua merasa penasaran ingin mengetahui seperti apa spesifikasi lengkap dari smartphone ini dan berapa Harga Samsung Galaxy Note 4di Indonesia silahkan ikuti ulasannya yang akan kami berikan dibawah ini.

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 4

Layar Quad HD Super Jernih

Samsung Galaxy Note 4 mempunyai ukuran dimensi yang lumayan besar yaitu 153.5 x 78.6 x 8.5 mm, sedangkan smartphone ini memiliki berat 176 gram,dengan dimensi yang lumayan besar tentunya smartphone ini juga mempunyai ukuran layar yang besar pula. Layar dari smartphone ini mempunyai luas 5.7 inchi dengan resolusi sebesar Quad HD 1440 x 2560 piksel serta memiliki kerapatan piksel mencapai ~515 ppi,selain itu layar dari smartphone ini juga sudah menggunakan teknologi Multitouch Super AMOLED capacitive touchscreen yang dapat menghasilkan 16 juta warna.Dengan spesifikasi tersebut tentunya layar dari smartphone ini akan dapat menampilkan gambar super jernih serta kualitas gambar yang bagus dan tajam. Selain itu phablet ini juga dilenggkapi dengan S Pen Stylus khas dari seri Galaxy Note yang akan memudahkan penggunanya. Sedangkan untuk melindungi layar dari goresan Samsung Galaxy Note 4 juga dilengkapi dengan layar anti gores Corning Gorilla Glass 3 yang tentunya tahan goresan hingga tingkat tertentu.

Kamera Super dan Memori Besar

Samsung Galaxy Note 4 mengusung dua buah kamera depan dan belakang yang mempunyai resolusi super tinggi, kamera belakang dari smartphone ini mempunyai ukuran 16 MP dengan resolusi 5312 x 2988 pixels, selain itu terdapat pula fitur autofocus, LED flash, Dual Shot, geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama dan sebagainya, sedangkan untuk kamera depannya sendiri memiliki ukuran 3.7 MP sehingga gambar yang dihasilkan sewaktu melakukan video call akan terlihat terang dan jernih. Kapasitas memori internal yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy Note 4 sebagai media penyimpanan foto dan video maupun file-file penting lainnya juga sudah sangat besar yaitu 32 GB,cukup besar bukan? Apabila dirasa masih kurang besar juga, telah tersedia slot memori eksternal yang dapat di tingkatkan dengan microSD hingga 128 GB.

CPU Gahar serta Kapasitas Baterai Besar

Salah satu faktor penting dari sebuah smartphone disaat ini adalah dapur pacu atau prosesor, Samsung Galaxy Note 4 telah dilengkapi dengan CPU yang sangat gahar khas ponsel-ponsel premium yaitu menggunakan dua buah CPU terpisah yang masing bertipe Exynos 5433 Quad-core 1.3 GHz Cortex-A53 & Quad-core 1.9 GHz Cortex-A57, untuk mendukung performa dari CPU diatas telah disertakan pula RAM dengan ukuran sangat besar yaitu 3GB sehingga akan dapat melahap berbagai aplikasi yang berjalan secara bersamaan tanpa ada kendala. Sedangkan untuk pengolahan desain grafis dari Samsung Galaxy Note 4 telah dipercayakan kepada GPU dengan tipe Mali-T760 sehingga akan menghasilkan desain grafis yang detail dan bagus saat bermain game ringan maupun berat. Smartphone ini juga telah berjalan dengan sistem operasi terbaru dari Google yaitu Android v4.4.2 KitKat. Untuk mendukung daya yang dibutuhkan dari Samsung Galaxy Note 4 telah tersedia baterai dengan ukuran sangat besar bertipe Lithium Ion dengan kapasitas 3220 mAh.

Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Note 4

JARINGAN
SIMSingle SIM
2G NetworkGSM 850/900/1800/1900
3G NetworkHSDPA 850/900/2100
LTE Network -
DIMENSI
Ukuran153.5 x78.6 x 8.5 mm
Berat176 gram
LAYAR
TipeSuper AMOLED Capacitive Touchscreen, 16 juta warna
Ukuran5.7 inchi 1440 x 2560 (~515 ppi piksel density)
ProtectionCorning Gorilla Glass 3
AUDIO
FiturVibration, MP3, WAV ringtones
Jack3.5 mm Jack Audio
SpeakerphoneYa
MEMORI
RAM3 GB
Internal32 GB
EksternalmicroSD, up to 128 GB
DATA
GPRSYa
EDGEYa
SpeedHSDPA, 42 Mbps, HSUPA, 5.8 Mbps
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac,dual band, Wi-Fi Direct, Wi-Fi Hotspot
Bluetoothv4.0 with A2DP, EDR, LE
USBmicroUSB v2.0 (MHL 3), USB Host, USB On-the-go, NFC
KAMERA
Kamera Belakang16 MP, 5312 x 2988 pixels,
FiturOptical image stabilization, autofocus, LED flash, Dual Shot, geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama, HDR
Video2160p@30fps, 1080p@60fps, optical stabilization, dual-video rec
Kamera Depan3.7 MP1400p
FITUR
OSAndroid OS v4.4.2 (KitKat)
CPUQuad-core 1.3 GHz Cortex-A53 & Quad-core 1.9 GHz Cortex-A57 Exynos 5433
GPUMali-T760
PesanSMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM, RSS
BrowserHTML5
GPSA-GPS support, GLONASS, Beidou
Fitur TambahanJava MIDP emulator, ANT+ support, SNS integration, Photo editor, Voice memo/dial, Predictive text input
BATERAI
TipeLi-Ion 3220 mAh

Harga Samsung Galaxy Note 4

Untuk saat ini Harga Samsung Galaxy Note 4 di pasar smartphone dan tablet tanah air cukup bervariasi, begitu juga di situs-situs jual beli online yang ada di Indonesia harganya pun cukup bervariasi pula. Harga Samsung Galaxy Note 4 baru saat ini dibandrol dengan kisaran harga delapan juta rupiah.

Harga Samsung Galaxy Note 4 BaruRp 7.650.000
Harga Samsung Galaxy Note 4 BekasRp 7.000.000


Memang harganya saat ini masih terbilang cukup mahal untuk ukuran orang yang mempunyai budget pas-pasan, akan tapi kami rasa bila melihat spesifikasi yang ditawarkan harga tersebut merupakan harga yang pantas. Sekian ulasan kami kali ini tentang  Harga Samsung Galaxy Note 4 N910C Terbarusemoga bermanfaat bagi anda-anda semua  yang sedang mbutuhkannya, Terimakasih telah berkunjung dan membaca ulasan kami.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Samsung Galaxy Note 4 dan Spesifikasi Lengkap"

Post a Comment