Harga Asus Zenfone 4 Terbaru dan Spesifikasi

Asus benar-benar serius dalam usahanya untuk ikut masuk kedalam pasar smartphon dan gadget dunia yang sudah lama dikuasi oleh vendor-vendor besar seperti, Samsung, Apple, Blackberry,maupun Sony. Tak tanggung-tanggung dalam usahanya tersebut perusahaan asal Taiwan ini berupaya serius dalam menggarap pasar smartphone,itu dibuktikan dengan kerapnya Asus meluncurkan produk-produk terbarunya di pasaran. Seperti baru-baru ini Asus telah meluncurkan produk terbarunya yang diperuntukan untuk kalangan menengah kebawah dan berharga murah yang diberi nama Asus Zenfone 4.

Walaupun dibandrol dengan harga murah Asus Zenfone 4memiliki fitur-fitur dan desain masa kini yang biasa terdapat di dalam ponsel menengah keatas.Asus Zenfone 4 mengusung layar seluas 4 inchi dengan tipe TFT Capacitive Touchscreen 16 juta warna dengan resolusi 480 x 800 piksel serta kerapatan piksel mencapai ~233 piksel per inchi sehingga layarnya akan terlihat jernih dan jelas walaupun dibawah sinar matahari, selain itu layarnya juga telah dilindungi dengan teknologi Corning Gorilla Glass 3 yang tahan goresan sehingga anda akan merasa aman dan nyaman.

Spesifikasi Asus Zenfone 4

Asus Zenfone 4 telah mengusung teknologi prosesor Dual Core dengan kecepatan prosesor 1.2 GHz Intel Atom Z2520 besutan dari intel yang sudah terkenal dalam pembuatan prosesor berkualitas.Sedangkan untuk mendukung performanya disertakan pula RAM sebesar 1 GB dan telah dipersenjatai pula GPU bertipe PowerVR SGX544MP2 sebagai pendukung dalam menjalankan grafisnya sehingga akan terasa lancar dalam bermain game dan membuka banyak aplikasi didalam ponsel ini. Untuk penyimpanan data dari Asus Zenfone 4 telah disediakan pula memory internal yang lumayan besar sebesar 8GB yang dapat ditambah pula dengan slot memory eksternal bertipe MicroSD hingga 64GB.

Untuk sektor konektifitas dan jaringan  Asus Zenfone 4 juga terbilang lengkap yakni suda disediakan jaringan 3G maupun HSDPA dengan kecepatan transfer data hingga 42.2 Mbps, selain itu smartphone ini  juga mampu melakukan koneksi ke jaringan internet dengan WiFi Direct ataupun WiFi Hotspot juga telah disediakn port MicroUSB v2.0 dan bluetooth v4.0 with A2DP. Asus Zenfone 4 telah berjalan pada sistem operasi buatan dari Google yang sedang naik daun yaitu Android v4.3 Jelly Bean yang dapat anda upgrade menjadi Android Kitkat v4.4.2.

Sektor kamera dan fotografi dari Asus Zenfone 4 juga terbilang lumatan bagus,dengan dukungan kamera belakang sebesar 5MP dapat anda gunakan untuk mengabadikan momen-momen spesial anda, serta kamera depan sebesar 0,3MP dapat anda gunakan untuk berfoto selfie atau panggilan video.Sayangnya spesifikasi dan fitur-fitur yang terbilang bagus diatas tidak didukung dengan kapasitas baterai yang memadai sebab Asus Zenfone 4 cuma dibekali dengan baterai berkapasitas 1600 mAh. Tetapi hal itu tidak menjadi masalah sebab harga yang ditawarkan untuk menebus smartphone ini terbilang murah. Berikut ini spesifikasi lengkap Asus Zenfone 4 beserta harga terbaru saat ini.

Spesifikasi Lengkap Asus Zenfone 4

JARINGAN
SIMDual SIM GSM-GSM
2G NetworkGSM 850/ 900/ 1800/ 1900 - SIM1 & SIM2
3G NetworkHSDPA 850/ 900/ 1900/ 2100
4G Network -
DIMENSI
Ukuran124.42 x 61.44 x 11.2 mm
Berat115 gram
LAYAR
TipeTFT capacitive touchscreen, 16 Juta warna ClearBlack display
Ukuran4.0 inchi 480 x 800 piksel (~233 ppi piksel density)
ProtectionCorning Gorilla Glass 3
AUDIO
FiturVibration, MP3, WAV ringtones
Jack3.5 mm Jack Audio
SpeakerphoneYa
MEMORI
RAM1 GB
Internal8 GB
EksternalmicroSD, up to 64 GB
DATA
GPRSYa
EDGEYa
SpeedHSDPA, 42.2 Mbps, HSUPA, 5.76 Mbps
WLANWi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, Wi-Fi Hotspot
Bluetoothv4.0, A2DP, EDR
USBMicroUSB v2.0
KAMERA
Kamera Belakang5 MP, 2592 x 1944 pixels
FiturAutofocus, geo-tagging
VideoYa
Kamera Depan0.3 MP
FITUR
OSAndroid OS, v4.3 (Jelly Bean), upgradable to v4.4.2 (KitKat)
CPUDual-core 1.2 GHz, Intel Atom Z2520
GPUPowerVR SGX544MP2
PesanSMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
BrowserHTML5
GPSWith A-GPS
Fitur TambahanJava Via Java MIDP Emulator, SNS Integration, Organizer, Document Viewer, Photo Viewer / Editor, Voice Memo / Dial, Predictive Text Input
BATERAI
TipeLi-Ion 1600 mAh

Harga Asus Zenfone 4

Bagi anda semua yang sudah berencana untuk membeli Smartphone ini, saat ini Harga Asus Zenfone 4 dipasar handphone dan tablet tanah air sangat bervariasi tergantung pada ketersediaan barang dan lokasi tempat dimana anda tinggal atau membelinya atau mungkin ada harga diskon atau promo.
Harga Baru Asus Zenfone 4Rp -
Harga Bekas Asus Zenfone 4Rp 500.0000


Demikian ulasan kami kali ini tentang Spesifikasi Dan Harga Asus Zenfone 4 Terbaru, tidak lupa kami ucapkan terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Asus Zenfone 4 Terbaru dan Spesifikasi"

Post a Comment