Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Februari 2018

Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Februari 2018 - Belum lama ini Samsung kembali telah merilis smartphone terbaru mereka ke pasar smartphone dan gadget dunia, memang akhir-akhir ini produsen tersebut kerap merilis ponsel terbaru ke pasaran, sepertinya ini merupakan salah satu strategi agar mereka tetap eksis dalam industri smartphone. Ponsel terbaru yang dirilis oleh perusahaan asal Korea ini diberi nama Samsung Galaxy J7, ponsel ini adalah gadget terbaru yang telah dirilis samsung dari keluarga Galaxy J series. Smartphone yang dirilis baru-baru ini bersamaan juga dengan adiknya sesama seri J, yaitu samsung galaxy J5. Maka tidak mengherankan apabila saat belum banyak konsumen yang mengetahui berapa Harga Samsung Galaxy J7 secara pasti, sebab handphone android ini tergolong masih baru dipasarkan. Disamping itu serbuan produk dari vendor lain juga membuat konsumen lebih selektif dengan banyaknya pilihan produk di pasaran.

Mungkin pertanyaan yang paling mendasar di hati konsumen tentunya apakah Harga Samsung Galaxy J7 yang ditawarkan oleh samsung akan sesuai dan juga sepadan dengan spesifikasi yang dibenamkan pada ponsel pintar ini, serta bagaimana pula jika dibandingkan dengan produk dari vendor lainnya? Tetapi bagaimanapun Samsung telah memiliki konsumen setia tersendiri yang fanatik dengan brand yang menjadikan Samsung menjadi brand mainstream di pasaran Indonesia dan beberapa negara Asia. Untuk memuaskan rasa ingin tahu anda apakah Harga Samsung Galaxy J7 yang ditetapkan Samsung sebanding dengan performa telfon pintar ini, mari kita ulas bersama mengenai spesifikasi dan juga harga ponsel pintar besutan terbaru Samsung dari kluarga galaxy J ini.
spesifikasi lengkap Samsung Galaxy J7, Harga Samsung Galaxy J7 baru, Harga Samsung Galaxy J7 bekas

Spesifikasi Samsung Galaxy J7 SM-J700F

Dari segi fisik Samsung Galaxy J7 masih mengusung bentuk bold yang familiar pada seri galaxy j. Desain ini cukup nyaman di genggaman dan terkesan elegan. Ukuran desain dari ponsel samsung ini memiliki body yang cukup bongsor karena layar display yang digunakannya memiliki seluas 5.5 inci, hal ini mungkin akan menjadikan tidak nyamanan bagi anda yang memiliki tangan kecil saat dioperasi dengan satu tangan. Namun jangan khawatir samsung menyertakan aplikasi untuk memperkecil display tombol untuk membantu keperluan pengoperasian satu tangan walau tidak sebaik yang ditawarkan vendor xiaomi. Dari segi bobot, Spesifikasi Samsung Galaxy J7masih cukup ringan untuk ponsel dengan ukuran jumbo, selain itu ketebalannya juga tidak terlalu tebal dan nyaman digenggaman. Bezel krom yang melengkung di bagian depan dan belakang memanipulasi pandangan mata terhadap ketebalan ponsel ini sehingga terlihat lebih tipis. Namun seperti seri-seri yang lain krom pada samsung walau terlihat elegan namun rentan lecet dan kerusakan. Tutup belakang dari Samsung Galaxy J7 terbuat dari plastik yang cukup lentur dengan kualitas baik memunculkan efek elegan dan mewah, tidak bermasalah dengan sidik jari namun bermasalah dengan minyak–minyak yang ada di tangan anda.

Dari segi teknologi layar yang disematkan dalam ponsel pintar ini juga sudah sangat baik dan diatas rata-rata, hal ini dikarenakan samsung galaxy J7 hadir dengan layar sentuh yang menggunakan teknologi Super Amoled yang juga mempunyai ukuran sangat lega seluas 5.5 inci. Meskipun mempunyai bentang layar yang sangat luas namun dengan adanya teknologi Super Amoled menjadikan layar tersebut tetap dapat menghasilkan gambar yang tajam dan juga jernih. Terlebih lagi layar sentuh yang dipergunakan oleh Samsung Galaxy J7 juga memiliki resolusi yang sangat baik dan juga tinggi dengan kualitas HD 720x1280 piksel, layar dari smrtphone Samsung ini juga mempunyai kerapatan cukup bagus sebesar 267 ppi pixel density. Hal ini memungkinkan layar dari Samsung galaxy J7 dapat menampilkan kualitas gambar yang lebih tajam dan kaya akan warna sehingga dapat menciptakan sensasi layar yang mengagumkan.

Spesifikasi Samsung Galaxy J7 pada bagian dalam juga sangat baik, karena telah dilengkapi dengan spesifikasi hardwere yang mumpuni yaitu menggunakan prosessor Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53 & Quad-core 1.0 GHz Cortex-A53 dari Qualcomm dengan seri chipset MSM8939 Snapdragon 615. Dalam ponsel ini juga dibenamkan OS Android vesi 5.1 Lolipop,  RAM 1,5 GB, memori internal 16 GB dan dual SIM yang mendukung 4G dari semua operator. Teknologi yang dibenamkan ini menjadikan Samsung Galaxy J7 memiliki kemampuan untuk memainkan game SD dengan baik suhu back cover yang rendah dan memori internal yang lega. Teknologi ini juga memungkinkan anda melakukan kegiatan multi tasking tanpa adanya gangguan dan memindahkan aplikasi ke microSD. Samsung Galaxy J7 dilengkapi batrai berkapasitas 3000 mAh yang mumpuni untuk keperluan dan aktivitas ponsel anda. Telfon pintar ini juga dilengkapi slot memori eksternal untuk expansi penyimpanan hingga 128Gb.

Seperti pada kamera depan dari Samsung Galaxy J5 yang dilengkapi LED Flash, begitu pula dengan Samsung galaxy J7 yang juga memiliki kamera yang dilengkapi LED flash depan belakang. Dari segi kamera, J7 memiliki teknologi yang tidak berbeda dengan galaxy J5 yaitu dengan kamera belakang  13 megapiksel dan kamera depan 5 Megapiksel. LED Flash yang disematkan di bagian depan dan belakang menghasilkan sensasi berselfie yang menyenangkan bagi pengguna karena tidak dapat dipungkiri bahwa fungsi hiburan dalam sebuah telfon pintar telah menjelma menjadi fungsi primer. Di Indonesia sendiri Samsung Galaxy J7 hadir dalam 2 warna hitam dan putih, sedangkan untuk Harga Samsung Galaxy J7 yang beredar di Indonesia ada dikisaran harga 3 jutaan, harga yang cukup murah dibandingkan brand sekelas dengan spesifikasi yang sama. Samsung dapat menekan harga dikarenakan ponsel seri galaxy J7 ini diproduksi d indonesia tepatnya di pabrik Samsung yang baru dibangun di Cikarang, Indonesia. 
spesifikasi lengkap Samsung Galaxy J7, Harga Samsung Galaxy J7 baru, Harga Samsung Galaxy J7 bekas

Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy J7 SM-J700F

JARINGAN
SIMDual SIM GSM-GSM
2G NetworkGSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2
3G NetworkHSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G NetworkLTE band 1(2100), 3(1800), 5(850), 7(2600), 8(900), 20(800), 40(2300)
DIMENSI
Ukuran152.2 x 78.7 x 7.5 mm
Berat171 gram
LAYAR
TipeSuper AMOLED capacitive touchscreen, 16 Juta warna
Ukuran5.5 inchi 720 x 1280 pixels (~267 ppi pixel density)
AUDIO
FiturVibration, MP3 ringtones
Jack3.5 mm Jack Audio
SpeakerphoneYes
MEMORY
RAM1.5 GB
Internal16 GB
EksternalmicroSD, up to 128 GB
DATA
GPRSYes
EDGEYes
SpeedHSPA 21.1/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
WLANWi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetoothv4.1, A2DP
USBmicroUSB v2.0
KAMERA
Kamera Belakang13 MP, 4128 x 3096 pixels
Fiturf/1.9, 28mm, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama
Video1080p@30fps
Kamera Depan5 MP, f/2.2, 23mm, LED flash
FITUR
OSAndroid v5.1 (Lollipop)
CPUQuad-core 1.4 GHz Cortex-A53 & Quad-core 1.0 GHz Cortex-A53,Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615
GPUAdreno 405
PesanSMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
BrowserHTML5
GPSYes, with A-GPS, GLONASS
Fitur TambahanJava MIDP emulator, FM radio with RDS; recording, ANT+ support, Active noise cancellation with dedicated mic, photo/video editor, Document viewer
BATERAI
TipeLi-Ion 3000 mAh

Harga Samsung Galaxy J7 SM-J700F Terbaru

Dengan mengandalkan spesifikasi kelas atas didalamnya, Harga Samsung Galaxy J7 yang ditawarkan sekitar 3 jutaan kami rasa masih tergolong murah dan masuk akal, terlebih lagi Samsung sudah terkenal dalam memproduksi smartphone berkualitas. Untuk saat ini Harga Samsung Galaxy J7 sudah mengalami penurunan jika kita bandingkan dengan harga ponsel ini pada saat awal perilisannya. Dengan performa dan desain premium yang ditawarkan saya pikir harga yang ditawarkan saat ini akan sebanding dengan sensasi teknologi yang akan anda nikmati. Bagaimana apakah anada berminat membeli ponsel ini setelam mempertimbangkan spesifikasi dan harga samsung galaxy J7 ini?. Semua kembali pada selera dan pilihan anda.

Harga Samsung Galaxy J7 SM-J700F BaruRp 3.499.000
Harga Samsung Galaxy J7 SM-J700F BekasRp -



Kami rasa sampai disini dulu ulasan yang dapat kami berikan tentang Spesifikasi Harga Samsung Galaxy J7 Terbaru, semoga dapat menjadi bahan pertimbangan anda. Sekian dan terima kasih telah datang berkunjung dan membaca ulasan kami.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Februari 2018"

Post a Comment