Harga Sony Xperia Z5 Dual Februari 2018 dan Spesifikasi


Harga Sony Xperia Z5 Dual Februari 2018 dan Spesifikasi - Jika kita berbicara mengenai teknologi gadget atau handphone, pasti tidak akan pernah selesai atau habis, karena setiap tahun atau bahkan hampir setiap bulan muncul handphone dengan merek terbaru atau teknologi terbaru diluncurkan ke pasaran. Setiap vendor gadget berlomba-lomba untuk merilis ponsel terbaru agar mereka tetap eksis dalam industri ini, salah satunya adalah raksasa teknologi asal Korea Selatan Sony.

Belum lama ini produsen tersebut telah memperkenalkan ponsel pintar premium mereka dari seri Xperia Z yaitu Sony Xperia Z5 Dual, Xperia Z5 Compact, dan juga Xperia Z5 Premium. Pada kesempatan ini kami akan coba untuk mengulas Harga Sony Xperia Z5 Dual beserta spesifikasinya terlebih dahulu. Smartphone terbaru dari Sony ini termasuk kedalam ponsel kelas atas karena mempunyai harga yang tergolong cukup mahal, hal ini dikarena handphone tersebut telah dilengkapi dengan spesifikasi serta fitur yang canggih didalamnya dan juga didesain dengan sangat mewah.

Harga Sony Xperia Z5 Dual yang dibandrol dengan cukup mahal mencapai 9 jutaan lebih tentu saja akan menjadi salah satu kendala bagi setiap orang yang ingin memilikinya, hanya orang-orang yang berduit saja yang mungkin dapat membelinya. Tentu saja hal ini bukan masalah, sebab seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa Xperia Z series merupakan ponsel premium yang ditujukan untuk kalangan atas saja. Sebagai ponsel premium yang berharga mahal tentu saja Spesifikasi Sony Xperia Z5 Dual tidak dapat kita anggap enteng.

Ponsel terbaru keluaran Sony ini sudah dipersenjatai dengan spesifikasi teknologi kelas atas yang akan memanjakan setiap orang yang mempergunakannya, spesifikasi tersebut antara lain menggunakan kamera utama dan sekunder dengan kekuatan 23 dan 5.1 megapiksel, CPU dengan Chipset Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810 berkekuatan Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2 GHz Cortex-A57, RAM berkapasitas 3GB, penyimpanan internal berukuran 32GB, layar berukuran 5.2 inchi dengan resolusi 1080 x 1920 pixels serta masih banyak lagi spesifikasi kelas atas lainnya. Apabila sobat semua penasaran dengan spesifikasi lengkap serta Harga Sony Xperia Z5 Dual silahkan langsung simak saja ulasan berikut ini.

Spesifikasi lengkap sony xperia z5 dual, harga sony xperia z5 dual baru, harga sony xperia z5 dual bekas


Spesifikasi Sony Xperia Z5 Dual


Ponsel pintar dengan desain premium yang stylish dan juga menawan biasanya akan menjadi salah satu incaran para konsumen, hal ini disebabkan karena ponsel tersebut akan dapat memberikan kesan mewah bagi penggunanya. Begitu pula dengan konsep yang ditawarkan pada desain Sony Xperia Z5 Dual, saat pertama kita memegangnya akan terlihat bahwa desain tampilan luar dari handphone ini memancarkan kesan yang mewah dan juga elegan khas dari ponsel Sony.

Namun tidak hanya kesan mewah saja, secara fisik Spesifikasi Sony Xperia Z5 Dual juga memiliki dimensi yang tergolong cukup nyaman dalam genggaman tangan, tidak terlalu besar dan juga tidak terlalu kekecilan, selain dari pada itu bodynya juga cukup tipis. Secara keseluruhan Sony Xperia Z5 Dual mempunyai ukuran dimensi sebesar 146 x 72 x 7.3 mm serta berbobot tidak terlalu berat hanya 154 gram saja. Hal ini juga lah yang menjadikan fisik dari Sony Xperia Z5 Dual ini terlihat lebih proporsional.

Mari sekarang kita beralih ke sektor display dari Sony Xperia Z5 Dual, pada bagian ini Sony telah mempercayakannya kepada layar berukuran 5.2 inchi dengan teknologi bertipe IPS LCD Capacitive Touchscreen, layar tersebut juga mempunyai resolusi mencapai 1080 x 1920 pixels atau FullHD, kerapatan layar ini juga sangat baik dengan tingkat kerapatan layar mencapai 428 ppi. Dukungan resolusi dan kerapatan layar yang sangat tinggi ini, menjadikan layar Sony Xperia Z5 Dual akan dapat menghasilkan tampilan visual yang lebih jernih dan juga tajam sehingga memanjakan mata.

Sedangkan pada lapisan pelindung layarnya, ponsel yang satu ini juga telah dilengkapi dengan proteksi layar bertipe Scratch-resistant Glass dan juga Olephobic Coating sehingga akan memberikan perlindungan dari goresan dan juga benturan. Tak lupa juga, Sony Xperia Z5 Dual juga dibekali dengan fitur Fingerprint Sensor untuk menjamin tingkat keamanannya.




Spesifikasi Sony Xperia Z5 Dual di sektor dapur pacu juga tidak dapat dianggap remeh, hal ini tentu sesuai dengan levelnya yang merupakan smartphone kelas atas. Sebagai mesin utama dari ponsel ini, Sony telah membenamkan prosesor dari Qualcomm dengan seri MSM8994 Snapdragon 810 berkekuatan Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2 GHz Cortex-A57. Selain mengunakan prosessor kelas atas tersebut, Sony Xperia Z5 Dual juga dipersenjatai dengan RAM berkapasitas 3 GB. Kombinasi dari prosessor yang bagus serta RAM berukuran besar pada smartphone ini akan mampu menghasilkan kinerja yang sangat tangguh, cepat, dan pastinya mumpuni.

Sedangkan untuk pengolahan grafis pada Sony Xperia Z5 Dual ini, telah disematkan GPU dengan tipe Andreno 430 yang akan dapat menghasilkan kualitas gambar saat bermain game dengan sangat menawan. Sedangkan Spesifikasi Sony Xperia Z5 Dual pada sektor sistem operasinya telah menggunakan OS Android dari Google dengan versi 5.1.1 (Lollipop)

Bagi yang suka melakukan selfie atau foto sendiri maupun groufie, anda pasti akan tidak sabar untuk segera memiliki Sony Xperia Z5 Dual, Mengapa? Karena smartphone ini telah dipersenjatai dengan kamera depan berukuran sanagt besar dengan kapasitas 5.1 megapixel. Bukan hanya itu saja, kamera tersebut juga dapat merekam video dengan resolusi 1080p dan juga HDR. Dan tidak hanya itu, bagi anda yang gemar mengabadikan foto moment terbaik atau yang ingin menjadi seorang fotografer.

Sobat semua juga dapat menggunakan smartphone ini, karena pada bagian kamera belakang, Sony Xperia Z5 Dual juga dilengkapi kamera berukuran wah sebesar 23 megapixel dengan sensor kamera Sony Exmor RS™ 1/2.3″, Kamera tersebut memiliki resolusi lensa sebesar 5520 x 4140 pixels. Agar kemampuan fotografinya semakin meningkat, kamera utama tersebut juga dilengkapi dengan fitur LED Flash dan juga Autofocus. Keberadaan fitur ini menjadikan kamera Sony Xperia Z5 Dual dapat menghasilkan foto yang baik dan juga lebih tajam meski sedang berada di tempat-tempat minim cahaya. 

Spesifikasi lengkap sony xperia z5 dual, harga sony xperia z5 dual baru, harga sony xperia z5 dual bekas

Selanjutnya bagian konektivitasnya, seperti nama yang diusungnya, Sony Xperia Z5 Dual telah dibekali fitur dual SIM GSM-GSM sebagai daya tariknya, selain itu Xperia Z5 Dual juga telah didukung jaringan 4G LTE dengan kecepatan akses mencapai 300 mbps, dan juga jaringan 3G berkecepatan HSDPA 42.2 mbps. Ponsel ini juga dibekali konektivitas Wi-Fi berteknologi Dual Band, dan juga disediakan NFC serta Bluetooth V4.1 untuk mengirim dan menerima file.

Pada bagian baterai Sony Xperia Z5 Dual telah menggunakan baterai berteknologi Li-Ion dengan kapasitas 2900 mAh lebih besar daripada kepunyaan Sony Xperia M5 Dual. Dan satu lagi keunggulan dari pabrikan sony ini yang tidak terbantahkan. Dari dulu hingga sekarang, pabrik smartphone Sony selalu dapat menciptakan produk dengan kualitas suara dari speaker yang terbaik. Begitu juga dengan Spesifikasi Sony Xperia Z5 Dual, hasil suara yang begitu jernih dan sedikit bass membuat asik saat mendengarkan musik, saat bermain game juga terlihat lebih seru dengan suara yang terasa seperti sungguh terjadi.




















































Spesifikasi Lengkap Sony Xperia Z5 Dual


JARINGAN
SIMDual SIM GSM-GSM
2G NetworkGSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2 
3G NetworkHSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G NetworkLTE 800 / 850 / 900 / 1800 / 2100 / 2600
DIMENSI
Dimensions146 x 72 x 7.3 mm
Weight154 gram
LAYAR
TipeIPS LCD capacitive touchscreen, 16 juta warna
Size5.2 inchi 1080 x 1920 pixels (~424 ppi piksel density) IP68 certified, Fingerprint sensor
ProtectionScratch-resistant glass, oleophobic coating
AUDIO
Alert typesVibration, MP3, WAV ringtones
LoudspeakerYes, with stereo speakers
3.5mm jackYes
MEMORI
RAM3 GB
Internal32 GB
EksternalmicroSD, up to 200 GB
DATA
GPRSYes
EDGEYes
SpeedHSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, hotspot
Bluetoothv4.1, A2DP, apt-X
USBmicroUSB v2.0 (MHL 3 TV-out), USB Host
KAMERA
Primary23 MP, 5520 х 4140 pixels
Featuresphase detection autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
Video2160p@30fps, 1080p@60fps, 720p@120fps, HDR
Secondary5.1 MP, 1080p, HDR
PLATFORM
OSAndroid OS, v5.1.1 (Lollipop)
ChipsetQualcomm MSM8994 Snapdragon 810
CPUQuad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2 GHz Cortex-A57
GPUAdreno 430
FITUR
SensorsFingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer
MessagingSMS (threaded view), MMS, Email, IM, Push Email
BrowserHTML5
GPSYes, with A-GPS, GLONASS/ BDS (market dependant)
Fitur TambahanFast battery charging: 60% in 30 min (Quick Charge 2.0), ANT+ support, Active noise cancellation with dedicated mic, Document viewer, Photo/video editor
BATERAI
TipeNon-removable Li-Ion 2900 mAh


Harga Sony Xperia Z5 Dual Terbaru


Setelah tadi kita membahas banyak hal tentang kelebihan Sony Xperia Z5 Dual, kali ini untuk harga saya rasa anda sudah bisa memberikan penilaian apakah harga tersebut pantas atau tidak. Untuk Harga Sony Xperia Z5 Dual baru anda harus merogoh kocek cukup dalam yaitu sebesar 9 jutaan. Jika anda rasa harga smartphone ini masih terlalu mahal, mungkin jika anda menunggu hingga beberapa bulan lagi harga akan turun, hanya sekedar saran atau tips saja dari saya. Umtuk lebih jelasnya lihat Harga Sony Xperia Z5 Dual dibawah ini.





Harga Sony Xperia Z5 Dual BaruRp 9.999.000
Harga Sony Xperia Z5 Dual BekasRp -
Harga Sony Xperia Z5 Dual TerbaruCek Disini

Kami rasa sampai disini dulu ulasan yang dapat kami berikan tentang Spesifikasi Harga Sony Xperia Z5 Dual Terbaru, semoga dapat menjadi bahan pertimbangan anda. Bila pembaca semua ingin mengetahui spesifikasi dan harga Smartphone Sony lainnya silahkan baca juga ulasan kami yang lain tentang Harga Sony Xperia C5 Ultra Dual Terbaru atau bisa lihat juga ponsel lainnya semisal Harga Samsung Galaxy J7. Sekian dan terima kasih telah datang berkunjung dan membaca ulasan kami, semoga informasi ini dapat memberikan tambahan informasi untuk anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Sony Xperia Z5 Dual Februari 2018 dan Spesifikasi"

Post a Comment